Bekasi Online

Bocah 12 Tahun Tewas Tenggelam di Danau The Palem Manila

Bocah Muhammad Ridwan ditemukan tewas tenggelam di Danau Perumahan The Palem Manila 4, Desa Satria Mekar, Kamis 28 Desember 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, TAMBUN –Danau Perumahan The Palem Manila 4, Desa Satria Mekar, Kecamatan Tambun Utara, Kabupten Bekasi, telan korban jiwa. Muhammad Ridwan, bocah berusia 12 tahun, tewas tenggelam di Danau tersebut pada Rabu 27 Desember 2017 petang.

Korban yang tinggal bersama orangtuanya di Kampung Gabus Bulak, RT02/02, Desa Sriamur, bersama 10 temannya datang ke Danau untuk mencari kerang/kijing.

Setibanya di Danau, korban yang berada di tengah danau sekitar 2 – 3 meter dari tepi Danau, sedangkan temannya berada di pinggir Danau, kemudiankorban tenggelam.

Melihat korban tenggelam, teman-temannya langsung pulang ke rumah masing-masing, dan saksi Indri bercerita kepada temannya Mahesa lalu menceritakannya kepada orangtua Nur Lela, bahwa korban tenggelam di Danau.

Sekitar pukul 19:00, Nur Lela langsung datang ke rumah orangtua korban dan memberitahukan kejadian tersebut. Keluarga korban bersama warga  dibantu Tim SAR dan kepolisian melakukan pencarian korban di Danau tersebut.

Korban baru dapat ditemukan Kamis 28 Desember 2017, dinihari pukul 00:20, dengan kondisi sudah tidak bernyawa itu langsung dibawa ke rumah orangtuanya.

Sementara, Kapolsek Tambun, Kompol Rahmat Sujatmiko, menyatakan seyogyanya para orangtua selalu kontrol kepada anak-anak dan memberikan wejangan agar mereka selulu berhati-hati.

“Tempat mana yang boleh main dan tempat yang tidak boleh untuk bermain ,supaya anak-anak kita selalu selamat dari hal-hal yang tidak diinginkan,” imbau Kapolsek.[RAD]

BEKASI TOP