Bekasi Online

Walikota Angarkan Rp1 M untuk Pembangunan Mushola di Jakasetia

Walikota Bekasi saat meninjau rencana pembangunan Musholla Al Muttaqin di Jakasetia, Jumat 3 Nopember 2017.[IST]
POSBEKASI.COM, JAKASETIA – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi,  tinjau lokasi untuk pembangunan Musholla Al Muttaqin di lingkungan RW14, Perumahan Galaxy, Kelurahan Jakasetia, Kecamatan Bekasi Selatan, Jumat 3 Nopember 2017.

“Perencanaan yang akan di bangun untuk sebuah musholla di atas tanah fasislitas sosial dan fasilitas umum akan terencana dengan sebuah balai pertemuan untuk kegiatan warga setempat yang juga dengan sebuah musolla. Untuk membangun Masjid saja kaeena dinilai tanggung akan tetapi warga sekitar sudah memiliki Masjid Baiturrohman yang besar untuk kegiatan solat jumat berjamaah, dan hasilnya akan di bangun Musholla saja,” saran Walikota didampingi Kepala BPKAD Kota Bekasi, Sopandi Budiman, Kepala Inspektorat Kota Bekasi, Widodo, Kabag Hukum, Wahyudin serta Camat Bekasi Selatan dan Lurah Jakasetia.

Tidak hanya itu, area sekitar masjid yang ada balai pertemuan warga, di rencanakan juga akan ada joging track dan taman di area tersebut dengan wifi yang terpasang sesuai program 1000 taman untuk Kota Bekasi, yang diharapkan berguna untuk para warga agar bisa menikmati fasilitas di area tersebut, juga untuk para lansia agar bisa menikmati area joging track.

“Kita akan anggarkan Rp1 Miliar untuk pembangunan Musholla da balai pertemuan tersebutbpada 2018 nanti, di harapkan bisa berguna untuk warga RW014 untuk bisa beribadah dengan dekat dan juga jika ada pertemuan warga bisa menadi tempatnya,’ terangnya.[ISH]

BEKASI TOP