posbekasi.com

Walikota Lantik Satgas Pamor

Walikota saat menyematkan pin pada anggota Satgas Pamor.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Walikota Bekasi, Rahmat Effendi, menuturkan pegawai yang bertugas di lingkungan Rukum Warga (RW) sebagai penafsir prepentif bahaya-bahaya yang ada selama ini. Baik pada persoalan kependudukan, kebutuhan pembangunan dan sosial kemasyarakatan, mereka akan di taruh di kelurahan dengan tugas khusus makanya mereka disebut Satgas (satuan tugas).

“Satgas ini nantinya akan melaporkan kegiatannya ke lurah kemudian lurah di teruskan ke camat dan camat akan melaporkan ke Walikota,” kata Rahmat pada Apel Gabungan sekaligus launching Proyek Perubahan Deteksi Dini Pelayanan Dasar Masyarakat melalui Pembentukan Kesatuan Tugas Pantau dan Monitoring (Pamor) Kota Bekasi, di Plaza Kantor Walikota Bekasi, Kamis 26 Oktober 2017.

Dikatakannya,  Satgas ini mungkin nanti akan dianggap menduplikasi tugas operasional dari kelurahan, tapi ini akan diatur sebaik mungkin agar yang dilakukan ini tepat pada sasaran dan fungsi-fungsi yang ada.

“Kepada satgas pemantau dan monitoring deteksi dini pelayanan dasar masyarakat diberikan kesejahteraan yang memadai agar peningkatan terhadap kinerja dilapangan sesuai dengan yang kita harapkan,” pungkasnya.[ISH]

BEKASI TOP