Bekasi Online

Bilqiss Medika “Ampuh” Obati Diabetes Ramai Didatangi Pasien Berbagai Daerah

Balai Pengobatan Bilqiss Medika semakin ramai didatangi pasien penyakit diabetes dari berbagai daerah.[RIK]
POSBEKASI.COM,SETU –  Balai Pengobatan Bilqiss Medika yang juga dikenal dengan Klinik Pratama Medika semakin ramai didatangi pasien dari berbagai wilayah di Bekasi dan Jakarta.

Pasalnya, pengobatan yang tidak saja terjangkau tetapi juga dikenal “ampuh” dari berbagai penyakit yang diderita pasien yang datang ke balai pengobatan tersebut.

Saat Posbekasi.com, Sabtu 23 September 2017, berkunjung ke balai pengobatan yang terletak di Gang Sadang. Kampung Serang, RT02/01, Desa Taman Rahayu, Setu, Kabupaten Bekasi, telah banyak pasien yang antri khususnya pasien penderita penyakit gula.

Salah seorang pasien, H Mursan, yang datang dari daerah Cengkareng Jakarta Barat, sengaja datang untuk mengobati diabetes kering luka yang dialamainya belakangan ini pada bagian pahah kirinya semakin lama melebar atau membesar.

“Saya sudah berobat keberbagai tempat namaun hasilnya tidak maksimal, bahkan luka di paha kiri semakin membesar,” katanya.

Namun kata Mursan, setelah dia berobat ke Bilqiss Medika tampak perubahan dan luka di paha semakin mengecil. “Setelah berobat kesini (Bilqiss Medika,red) perubahan besar dengan luka mulai mengecil, bahkan badan yang selama ini dirasakan begitu lemas kini segar,” terangnya.

Menurut pasien tersebut, dia merasakan banyak perubahan tentang penyakit yang dideritanya, bahkan dia berjanji akan memberi informasi pada keluarga atau kerabatnya yang menderita diabetes untuk berobat ke Bilqiss Medika.

“Untuk berbagi, perlu saya informasi kepada penderita diabetes berobat ke Bilqiss Medika, karena saya sudah merasakan keampuhan pengobatannya,” katanya.[RIK]

BEKASI TOP