posbekasi.com

Duel Maut, Polda Metro Ringkus Dua Perampok

Borgol

POSBEKASI.COM, PONDOKGEDE – Ikbal,15 tahun, dn Guntur,14 tahun, kedunya pelaku perampokan dan pengeroyokan di Jembatan Penyeberangan Orang (JPO) Tol Lingkar Luar Jakarta (JORR) Pondok Gede, Kota Bekasi, Selasa 19 September 2017 malam, berhasil diringkus Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya.

Korban Irvan,23 tahun, yang berboncengan dengan teman wanita saat melintas di jembatan tersebut diancam tiga pelakau yang mengnderai dua sepeda motor dengan celurit untuk menyerahkan handphone dan dompet korban.

Korban yang tidak mau menyerahkannya hartanya itu hingga terjadi perkelahian hingga korban bersama seorang pelaku terjatuh dari atas jembatan JPO ke JORR KM38.30 A, mengakibat korban menglami kritis, sedangkan pelaku tewas seketika.

Sementara, dua pelaku lainnya kabur hingga polisi berhasil meringkusnya di Pondok Melati, Kota Bekasi.

Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono mengatakan, mereka ditangkap tanpa melakukan perlawanan. Penangkapan itu, lanjut AKBP Aris, dilakukan oleh

“Keduanya ditangkap Tim Unit 4 Subdit 3 Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya pimpinan AKP Rovan Richard Mahenu, penangkapan dilakukan di daerah Pondok Melati,” kata Kasubdit Resmob Ditreskrimum Polda Metro Jaya, AKBP Aris Supriyono, kemaren.[GHA/ISH]

BEKASI TOP