Bekasi Online

Aksi Todong Marak di Danau BTR, 5 Cewek Menjadi Korban

Ilustrasi

POSBEKASI.COM, PADURENAN – Penodongan di Danau Bekasi Timur Regensi (BTR) III, Kelurahan Padurenan, Mustika Jaya, Kota Bekasi, semakin sering terjadi oleh pelaku penodongan dan perampokan dengan sasaran ibu rumah tangga dan remaja putri yang tengah asyik menikmati danau di sore hari.

Peristiwa penodongan pada Kami2 31 Agustus 2017 petnag, lima orang korban wanita ditodong oleh dua pelaku yang mengenderai sepeda motor berhasil membawa kabur sejumlah barang milik korban, berupa dompet berisi uang dan surat-surat dan handphone,

Dalam aksinya, pelaku melakukan penodongn di dua lokasi sekitar Danau BTR. “Usai menodong dan merampas harta milik korban, pelaku langsung kabur dengn sepeda motor kea rah atas di perkampungan belakang Perumahan BTR,” kata Wulan salah seorang warga di BTR III kepada Posbekasi.com, Jumat 1 September 2017.

Menurutnya, peristwa pertama dialami seorang ibu rumatangga dompetnya berisikan uang dan surat-surat dirampas oleh pelaku. Sedangkan di lokasi kedua seputar Danau BTR, empat orang remja putri yang sedang nongkrong diatas kenderaannya di tepi Danau tiba-tiba didatangi dua pelaku dengan menodongkan senjata tajam kemudian merampas handphone dan dompet serta tas korban.

Para remaja putri yang kaget handphone dan dompetnya dirampas pelaku berteriak histeris, namun tidak ada yang berani mengejar pelaku, hingga pelaku lolos melarikan diri dan menghilang di perkampungan perbatasan Kelurahan Cimuning dengan Padurenan, Bantar Gebang.[ZAI]

BEKASI TOP