Bekasi Online

Perumahan BTR Beri Gelar Master Gaplek Pada Gebyar HUT RI

Puncak Gebyar HUT RI RT007 dibuka dengan lagu Indonesia Raya.[RAD]
POSBEKASI.COM, MUSTIKAJAYA – Gebyar HUT RI ke-72 yang digelar warga RT007/013, Perumahan Bekasi Timur Regensi (BTR), Kelurahan Cimuning, Mustika Jaya, Kota Bekasi, menganugerahi “Master Gaplek” dalam lomba permainan gaplek yang diikuti beregu oleh warga.

Pemberiaan anugerah “Master Gaplek” oleh Ketua RT007, Parjiman bersama pengurus RT lainnya disaksikan para tokoh masyarakat sekaligus puncak perayaan HUT RI ke-72, pada Sabtu 19 Agustus 2017 malam.

Sanggar 007 menampilkan musikal tari pada Puncak Gebyar HUT RI RT007.[RAD]
“Pemberian gelar Master Gaplek bagi pemenang permainan gaplek ini dimaksudkan sebagai ajang lomba menyambut perayaan HUT RI sekaligus hiburan warga dengan berbagai perlombaan lainnya diikuti mulai dari anak-anak sampai orangtua, baik pria maupun wanita,” kata Parjiman, Minggu 20 Agustus 2017.

Sementara, acara puncak HUT RI yang dihadiri seluruh warga RT007 dengan pagelaran musical tari dan lagu dari anak-anak, remaja, para ibu-ibu dan bapak-bapak mengusung tema “007 Kompak”.

Trio 007 Sanggar 007 menampilkan joget dan tari Pokemon di Puncak Gebyar HUT RI RT007.[RAD]
Ketua Panpel Adi Basuki dibantu seluruh warga, dengan presenter Agung Dwi Saputra acara berlangsung meriah hingga menjelang Minggu dinihari.

Pembukaan acara didahului melantunkan lagu Indonesia Raya yang dipandu oleh Rumiyati, dan pembacaan teks Proklamasi oleh Tri Triwiyanta, kemudian hening cipta dipimpin oleh Parjiman.

Senam Mau Mere ibu-ibu RT007 meriahkan puncak Gebyar HUT RI RT007.[RAD]
Selanjutnya acara mulai meriah ketika para anak-anak dan remaja naik ke pentas menampilkan berbagai tari dan lagu.

Seperti musikal tari terkini yang dibawakan oleh Radja, Ridwan, Stella, Diva, Amel, dan Deska, dari Sanggar 007 menampilkan tarian closer, don’t let me down, dan jalan-jalan, membuat suasana malam tersebut semakin meriah.

Pengurus RW017 didampingi Ketua RT007 dan Ketua Panitia HUT RI ke-72 memberikan hadiah pada pemenang lomba.[RAD]
Ditambah lagi tampilan Sanggar 007 dari Trio 007 yang terdiri dari Wisnu, Safa dan Illa yang membawakan tarian Joget Pokemon.

Para remaja juga tampil melantun lagu “Gebyar-Gebyar” serta tarian dan lagu-lagu solo karir dari Sifa Tira, Stella dan Diva.

Master Gaplek pemenang lomba permainan gaplek HUT RI ke-72 yang digelar RT007.[RAD]
Tak kalah meriahnya para ibu-ibu menampilkan senam “Mau Mere” yang dipimpin Ibu Ketua RT007 dengan kekompakan disambut meriah kaum bapak-bapak. Tak ketinggalan tokoh wanita yang biasa disapa Eyang melantunkan berbagai lagu.

Sebelumnya, Ketua Rt007 menyerahkan hadiah pemenang berbagai lomba khususnya peraminan gaplek yang menjadi “Master Gaplek” adalah pasangan Heri Ratno Putranto – Teguh Darmawan. Sedangkan pemenang kedua pasangan Triwiyanta – Hasriwal, pemenang ketiga Sukmadin – Dede CH Hendrayana dan pemenang harapan Supriyanto – Yatiman.

Ketua RT007 Parjiman saat memberikan sambutan puncak perayaan HUT RI ke-72 yang digelar warga RT007.[RAD]
Panitia juga membagikan berbagai hadiah lomba makan kerupuk, lomba bawa kelereng, memasukan paku dalam botol, lomb ambil ikan, dan berbagai hadiah hiburan dan dorprice.

Acara dihadiri para tokoh masyarakat RT007 diantaranya H Cahyadi dan Siman serta perwakilan pengurus RW013, Fatoni dan Mualim meapresiasi kegiatan gebyar HUT RI yang dilaksanakan oleh warga RT007.[RAD]

BEKASI TOP