Bekasi Online

Supercamp Unpad Bandung di Muara Gembong Berlangsung Lancar

Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono pada acara penutupan Supercamp Bandung di Muara Gembong, Selasa 15 Agustus 2017.[GHA]
POSBEKASI.COM, MUARAGEMBONG – Jajaran Polsek Muara Gembong, Polrestro Bekasi, memantau dan mengmankan sejumlah rangkaian kegiatan Supercamp Universitas Padjadjaran (Unpad) Bandung yang juga sekligus penutupan acara tersebut juga dihadiri sejumlah pejabat dan Muspida Kabupaten Bekasi, Selasa 15 Agustus 2017.

“Polsek Muara Gembong memonitoring seluruh kegaiatan Supercamp Unpad yang dilaksanakan. Seluruh rangkaian kegiatan tersebut berjalan tertib, aman dan kondusif hingga acara penutupan,” kata Kapolsek Muara Gembong AKP Sigit Sudarmono,SH, Selasa 15 Agustus 2017.

Bersama Wakapolsek Muara Gembong Iptu Rusbrata,SH, dan anggota Polsek yang diterjunkan untuk membantu pengamanan Supercamp Unpad, Kapolsek menyatakan, pihaknya memberi pengamanan guna kelancaran acara selama digelar para mahasiswa dan akademis Unpad.

“Pengamanan Supercam dari mahasiswa sarjana dan pascasarjana Unpad juga melibatkan TNI maupun berbagai instansi terkait sehingga seluruh acara dapat berjalan lancar,” katanya.[GHA]

BEKASI TOP