Bekasi Online

Operasi Cipkon Polsek Setu Jaring Dua Kenderaan

Polsek Setu menggelar Operasi Cipkon yang digelar pada Rabu 9 Agustus 2017 dinihari.[ZAI]
POSBEKASI.COM, SETU – Operasi Ciptak Kondisi (Cipkon) yang digelar Polsek Setu mengamankan satu mobil pick up dan satu sepeda motor pada Rabu 9 Agustus 2017 dinihari tadi.

“Satu mobil pick up warna hitam Nopol B 9654 RU diamankan karena tidak dilengkapi STNK dengan alasan ketinggalan dan satu sepeda motor tanpa plat nomor polisi. Setelah dilakukan pembinaan dan teguran keras dan mengambil STNK dan memasang plat asli, kedua unit kenderaan tersebut diizin dibawa kembali oleh pemiliknya,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman yang juga bertindak selaku Padal Operasi Cipkon tersebut.

Dalam operasi tersebut lanjut Aiptu Parjiman, tujuh tim angota yang diterjunkan juga melakukan pemeriksaan terhadap sejumlah kenderaan dilanjutkan dengan operasi kewilayahan dengan memantau perkampungan, perumahan, pusat bisnis, perkantoran serta menyambangi pos-pos penjagaan di pedesaan untuk menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Operasi ini juga guna mengantisipasi pelaku kejahatan, curas, curat, curanmor , narkoba, sajam maupun barang berbahaya lainnya,” ujarnya.[ZAI]

BEKASI TOP