Bekasi Online

Polisi Turut Shalat Jenazah Warga Ragemanunggal

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat di pemakaman warga Desa Ragemanunggal, Jumat 14 Juli 2017.[RAD]
POSBEKASI.COM, RAGEMANUNGGAL – Dalam segala kesempatan untuk mendekatkan diri pada warga, polisi selalu berada ditengah-tengah warga baik dalam suka maupun duka.

Hal ini ditunjukan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, yang datang bertakjiah dan ikut menshalatkan serta memakamkan jenazah Saman, orangtua Sekertaris Desa Ragemanunggal, Endi, di Kampung Ciranji Barat, RT02/04, Desa Ragemanunggal, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 14 Juli 2017.

Bersama anggota Binmaspol Ragemanunggal, Bripka Hadi Suliatio dan Babinsa Serda Sukarjo, Kapolsek turut serta shalat jenazah di Masjid Jarakonah bersama warga memakamkan jenazah.

Menurut Kapolsek, dalam kesempatan apapun polisi harus ada ditengah-tengah masyrakat terutama pada saat warga mengalami kemalangan. “Baik suka maupun duka, polisi berada bersama warga. Apalagi saat seperti ini, duka yang dialami warga kita selalu menyempatkan berada ditengah-tengah warga,” kata Kapolsek saat takjiah di Desa Rgemanunggal, Jumat 14 Juli 2017.

Tampak hadir takjiah, Kades Ragemanunggal, Dadang Sopyan, bersama puluhan warga yang melayat, Kapolsek menyampaikan belasungkawa kepada Endi atas duka meninggalnya orangtuanya.

“Kepada anggota saya selalu perintahkan untuk memberikan perhatian pada warga khususnya yang mendapat kemalangan. Ini bentuk kepedulian kita terhadap warga yang selalu mengharapkan kehadiran polisi ditengah-tengah masyarakat,” ujarnya.[RAD]

4.

BEKASI TOP