Bekasi Online

Biang Macet Di Dua Pertigaan Akibat Berdekatan dengan Pasar Setu

Petugas sedang mengurai kemacetan yang kerap terjadi pada jam sibuk di pertigaan Setu dan KUD yang berdektan dengan Pasar Setu.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Unit Sabhara dan Unit Lalulintas terjun mengatur kemacetan di pertigaan KUD Ciledug dan Pertigaan Lampu Merah, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, yang mengalami kepadatan kenderaan sejak Selasa 11 Juli 2017 pagi tadi.

“Arus kenderaan melambat di pertigaan yang tidak jauh dari Pasar Setu, akibatnya kemacetan tidak terhindarkan,” kata Kasi Humas Polsek Setu, Aiptu Parjiman, di Mapolsek Setu, Selasa 11 Juli 2017.

Menurutnya, kemacetan di pertigaan KUD menuju Telajung, Cikarang Barat, efek dari banyaknya kenderaan yang menuju kawasan industri di Kabupaten Bekasi.

“Sedangkan di pertigaan Setu karena mengularnya antrian dari Pasar Setu ditambah ramainya kenderan dari pertigaan KUD yang menuju Cileungsi maupun Kota Bekasi,” katanya.

Dimana kenderaan dari arah Cileungsi yang menuju Cikarang Barat dan dari arah Kota Bekasi menuju Cileungsi maupun ke Cikarang Barat.

“Pertemuan di dua pertigaan yang hanya berjarak sekitr 300 meter dan berdekatan dena Pasar Setu itu tidak terhindari hingga kemacetan sulit di urai pada jam-jam sibuk,” ujarnya.

Karena itu lanjut Aitpu Parjiman, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat kerab turun langsung memimpin pengaturan lalulintas agar bisa terurai.

“Semua tim biasanya setiap pagi dan sore hari diperintahkan untuk terjun ikut mengurai kemacetan,” tambahnya.[MIN]

4.

BEKASI TOP