Bekasi Online

Kapolrestro dan Wakapolrestro Bekasi Suapi ASN Nasi Kuning

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra dan Wakapolrestro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana menyuapkan nasi kuning pada syukuran kenaikan pangkat ASN di lingkungan Polrestro Bekasi, Selasa 4 Juli 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, CIKARANG –Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra dan Wakapolrestro Bekasi AKBP Putu Putera Sadana memberi suapan pada aparatur negara sipil (ASN) yang mendapat kenaikan pangkat setingkat lebih tinggi.

Hal itu dilakukan usai upacara Korps Raport kenaikan pangkat ASN Polri Polrestro Bekasi sesuai nomor: STR/177/III/2017. TMT 01-04-2017, dilangsungkan di Lobby Polrestro Bekasi, Selasa 4 Juli 2017.

Ke enam ASN yang mendapat kenaikan pangkat tersebut adalah, Haryanti (Penata TK I naik menjadi Pembina), dr Frinda (Penata naik menjadi Penata TK I), Supada (Penata menjadi Penata TK I), Rahayu (Penata Muda menjadi Penata), Yani Ahyani (Pengatur TK I menjadi Penata Muda), dan Iin Suprihatin (Pengatur menjadi Pengatur TK I).

Ke enam penata ASN tersebut mendapat suapan nasi kuning tanda syukur atas kenaikan pangkat ASN yang dinilai memiliki kredibilitas dan kinerja yang tinggi di lingkungan Polrestro Bekasi.

Dalam kesempatan tersebut Kombes Asep menyatakan, kenaikan pangkat ASN bukanlah suplemen tetapi mempunyai kedudukan inti dalam institusi Polri dan bukan juga sebagai pelengkap di dalam institusi Polri dan hubungan antara PNS Polri dengan anggota Polri harus tetap harmonis dalam menjalin komunikasi yang baik.

“Jika di dalam melaksanakan tugas atau melaksanakan pekerjaan ada permasalahan harus di informasikan dan disampaikan kepada pimpinan terutama saya di sini selaku sebagai Kapolrestro Bekasi,” kata Kombes Asep.[HSB]

BEKASI TOP