Kapolsek Setu Ajak Anggota Giatkan Olahraga untuk Imbangi Fisik

Kapolsek Setu dan Waka Polsek saat membesuk Aiptu Paimun yang kini dirawat di RS Polri Sukamto, akibat serangan strok, Jumat 30 Juni 2017.[MIN]

POSBEKASI.COM, JAKARTA – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, bersama jajarannya membesuk anggota Aiptu Paimun yang kini dirawat di RS Polri Sukamto, Kramat Jati, Jakarta Timur, akibat serangan strok.

“Aiptu Paimun yang dibawa ke RS Polri pada Kamis 29 Juni, kini masih mendapat perawatan  guna penyembuhan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, usai membesuk anggotanya Jumat 30 Juni 2017.

Didampingi Waka Polsek Iptu H Yamin, Kanit Lantas Iptu Herry Setyawan dan Aipda Hari Cahyono, Kapolsek mendoakan agar Aiptu Paimun cepat diberikan kesembuhan dan dapat kembali bertugas mengemban amanah.

“Kita doakan agar Aiptu Paimun segera diberikan kesembuhan dan kembali pada keluarga serta bertugas dalam mengemban amanah negara sebagai anggota Bhayangkara,” terangnya.

Disamping itu, Kapolsek mengimbau anggotanya untuk tetap menjalankan aktivitas dalam melaksanakan tugas sehari-hari dibarengi dengan menjaga kesehatan.

“Tugas harus tetap jalan sebagai kewajiban Bhayangkara, tetapi jaga kesehatan agar semua kita bisa menjalankan tugas dengan sempurna,” pintanya.

Oleh karena itu lanjut Kapolsek, penting bagi anggota untuk tetap berolahraga menjaga kebugaran tubuh. “Fisik dalam menjalankan tugas juga harus diimbangi dengan olahraga agar tidak mudah sakit,” ujarnya.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.