Polsek Setu Kawal Bupati Fakfak

Bupati Fakfak, Mohammad Uswanas, ditandu saat memasuki Ponpes FKN Nuwar, di Kampung Bunut, Kamis 29 Juni 2017.[MIN]

POSBEKASI.COM, TAMANSARI – Polsek Setu mengamankan kedatangan Bupati Fakfak, Papua Barat, Mohammad Uswanas, ke Yayasan FKN Nuwar, di Kampung Bunut, Desa Taman Sari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Kamis 29 Juni 2017.

“Dalam pengamanan dan pengawalan Bupati Fakfak beserta rombongan di kawal Patroli Polsek Setu dengan kekuatan lima personil yang dipimpin Kanit Sabhara Iptu Herunanto,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Kamis 29 Juni 2017.

Dikatakannya, pengawalan dengan patroli tersebut dimulai dari depan Mapolsek Setu sampai Yayasan FKN Nuwaar dan begitu pula sekembalinya mendapat pengawalan dari petugas.

Setibanya di yayasan tersebut Bupati bawa dengan tandu kehormatan memasuki lokasi yayasan disambut musik marawis puluhan santri Ponpes Nuwar yang dipimpin oleh KH Fadhlan,” terangnya.

Di dalam Ponpes tersebut, Bupati melakukan silaturahim sekaligus berlebaran dengan pada pemimpin, pengajar dan santri Yayasan Nuwar. Tak lama berselang kegiatan silaturahim diakhiri dengan pembacaan doa.

“Sampai Bupati Fakfak menyelesaikan kunjungannnya di Yayasan Nuwar, Patroli kembali mengawal sampai Mapolsek yang kemudian rombongan tersebut kembli ke Jakarat,” terangnya.[MIN]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.