Kakek Asal Banten yang Tersesat Mencari Putranya Diserahkan Ke Despsos Kota Bekasi

Petugas Polsek Setu menitipkan Kakek Kasimun di Depsos Kota Bekasi.[RIK]

POSBEKASI.COM, SETU – Kakek Kasimun, 75 tahun, yang tersesat saat mencari rumah putranya di Bekasi untuk berlebaran tidak jadi diantar Terminal Kota Bekasi untuk dipulangkan ke Serang, Banten, Kamis 29 Juni 2017.

Polsek Setu yang menangani kasus Kakek tersesat itu akhirnya diantar ke Departemen Sosial (Depsos) Bulak Kapal, Kota Bekasi, karena Kakek yang bermaksud berlebaran ke rumah putranya bernama Suryono yang diakui Kasimun tinggal di wilayah Bekasi, namun ia tidak tahu dimana alamat putranya.

Kasimun yang sulit nyambung berkomunikasi itu memiliki identitas (KTP) tinggal bersama putrinya Mei Rahmawati, di Kampung Tegal Tanjung, RT03/04, Desa Pegadungan, Kecamatan Kramat Satu, Serang.

“Awlanya kita mau antar ke Terminal Kota Bekasi untuk dititipkan di bus, tetapi melihat kondisi sang Kakek yang tidak memungkin dan khawatir kondisinya akhirnya kita antar ke Depsos untuk dititipkan,” kata Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Kamis 29 Juni 2017.

Sang Kakek yang dibawa dengan mobil patroli Polsek Setu itu diantar petugas KSPK, Aiptu CT Siagian, Aiptu H Sutardjo, dan Bripka Dedi Sulaeman.

Setibanya di Depsos, disambut pagawai Depsos, Maryam dan ditempatkan di Ruang Nursing Care. “Sebelum meninggalkan Depsos, petugas terlebih dahulu membuat surat acara penyerahan Kakek Kasimun dari Polsek Setu kepada Depsos,” katanya.[RIK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.