posbekasi.com

Tol Becakayu Batal Dilalui Pemudik

Tol Becakayu.[IST]
POSBEKASI.COM, BEKASI – Kapolres Metro Bekasi Kota, Kombes Pol Hero Bahtiar, rencana pemanfaatan Tol Bekasi-Cawang-Kampung Melayu (Becakayu) pada Ahad 18 juni 2017, sebagai alternatif jalur mudik dibatalkan.

“Bahwa operasional Tol Becakayu yang semula digunakan sebagai jalur alternatif mudik 2017 mulai 18 Juni 2017 diundur waktunya. Keputusan pembatalan operasional Tol Becakayu karena belum keluarnya izin dari Badan Penyelenggara Jalan Tol,” kata Kombes Hero, Ahad 18 Juni 2017.

Izin tersebut sudah dikeluarkan pihak kontraktor pembangunan proyek tol dari PT Waskita Karya yang belum bisa digunakan.

“Karena konstruksi tol tersebut belum sepenuhnya rampung sehingga masih butuh penyelesaian akhir agar maksimal dilalui masyarakat umum. Lagi pula, Tol Becakayu ini belum semuanya bisa dilalui sebab konstruksinya pun belum sepenuhnya selesai,” terangnya.

Tol Becakayu yang akan dibuka untuk umum sepanjang 4,5 kilometer mulai dari RS Harum Jakarta Timur hingga Pasar Sumber Artha Kota Bekasi, namun sampai saat ini belum bis dilalui pemudik.[ISH]

BEKASI TOP