Bekasi Online

Kombes Asep Bertekad Bebaskan Kabupaten Bekasi Dari Narkoba

Kapolrestro Bekasi Kombes Polisi Asep Adisaputra memimpin sertijab Kasat Narkoba dari AKBP Tumpak Simangungsong kepada Kompol Ahmad Fanani Eko Prasetya, di Mapolrestro Bekasi, Rabu 14 Juni 2017.[HSB]
POSBEKASI.COM, CIKARANG – Kapolres Metro Bekasi, Kombes Pol Asep Adisaputra, bertekad menekan pemberantasan peredaran gelap narkotika hingga wilayah hukumnya bebas dari berbagai obat-obatan terlarang sampai ke akar-akarnya.

“Kepada Kasat Narkoba yang baru dilantik, harus bisa bekerja keras lagi dalam pemberantasan maupun mengungkap kasus narkoba hingga penangkapan para bandar dan pelaku narkoba. Hingga Kabupaten Bekasi bersih dan terbebas dari narkoba,” kata Kombes Asep, saat memimpin serah terima jabatan Kasat Narkoba Polrestro Bekasi dari AKBP Tumpak Simangungsong kepada penggantinya Kompol Ahmad Fanani Eko Prasetya, di Mapolrestro Bekasi, Rabu 14 Juni 2017.

Untuk membersihkan Kabupaten Bekasi dari narkotika perlu ketegasan penegakan hukum serta komitmen dari anggota khususnya dalam pengungkapan kasus penyalahgunaan narkoba yang beredar di masyarakat terutama pada usia muda.

“Selain meningkatkan kinerja, kemampuan anggota dilapangan saat ungkap kasus narkoba juga diperlukan komitmen tinggi untuk memberantas narkoba sampai ke akar-akarnya,” paparnya.

Acara yang dihadiri sejumlah pejabat utama dan para kapolsek, dimana pejabat Kasat Narkoba yang lama dipromosikan ke Polres Metro Jakarta Timur sebagai Kasat Resnarkoba.

Menyahuti perintah Kapolrestro, Kompol Ahmad Fanani, mengatakan akan meneruskan program kinerja pemberantasan narkoba yang dilakukan pejabat sebelumnya.

“Sebagaimana diharapakan Kapolrestro, kita akan bersihkan Kabupaten Bekasi dari peredaran dan penggunaan narkoba dengan melakukan pemberantasan tindak tegas terhadap bandar narkoba,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP