Bekasi Online

Warga Serbu Bazar Sembako Polrestro Bekasi di Tambun

Animo masyarakat cukup tinggi berbelanja di bazar sembako murah yang digelar Polrestro Bekasi di Kantor Desa Tambun, Kamis 8 Juni 2017.[OJI]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Kasat Binmas Polres Metro Bekasi, AKBP YS Muryono, melaksanan “Gerakan Stabilisasi Pangan di Wilayah Polda Metro Jaya” dengan menggelar bazar atau pasar murah di Kantor Desa Jatimulya Tambun Selatan, Kamis 8 Juni 2017.

Animo masyarakat desa cukup tinggi dan ramai menyerbu Kantor Desa untuk membeli berbagai macam sembako yang dijual dengan harganya jauh lebih murah dibandingkan dengan harga pasar atau toko.

Kasubag Humas Polrestro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko mengatakan, pelaksanaan bazar atau pasar murah itu dilaksanakan untuk membantu masyarakat mendapatkan harga sembako lebih murah.

“Binmas Polrestro Bekasi dibantu Binmas Polsek Tambun turut ambil alih dalam pembagian sembako murah ini, mulai dari pengambilan sembako di Gudang Bulog Kelapa Gading, sampai didistribusikan ke desa-desa di wilayah hukum Polrestro Bekasi,” kata Kompol Kunto.

Kerjasama ini utnuk menjaga stabilitas pangan khususnya di wilayah Jabotabek yang mendekat Lebaran biasanya harga sembako merangkak naik.

“Ini terbukti dengan diadakannya bazar murah animo masyarsakat cukup tinggi dan ke depannya akan dilaksanakan selama 10 hari berturut-turut dengan tempat akhir dilaksanakan di Polrestro Bekasi yang akan di pimpin langsung Kapolrestro Bekasi,” terang Kompol Kunto.[OJI]

BEKASI TOP