Bekasi Online

Dua Pemuda Kebalen Di Bogem Warga Karang Satria

Salah seorang pelaku dan sepeda motor yang digunakan merampas handphone pelajar diamankan di Polsek Tambun.[HSB]
POSBEKASI.COM, TAMBUN – Dua pemuda rampas handphone remaja putri dihakimi massa, beruntung massa tidak brutal sampai menghilangkan nyawa kedua pelaku warga Kampung Kebalen, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi.

Dua pelaku merampas handphone pelajar Khoirunnisa,16 tahun, warga Kampung Mede, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur, Kota Bekasi, yang dibonceng rekannya Oka Ayu Ananda Putri,17 tahun, yang juga tetangga  korban.

Pelaku yang sekawan sekampung itu nekad merampas handphone korban saat berada di Jalan Raya Karang Satria, Desa Karang Satria, Kecamatan Tambun Utara, Kabupaten Bekasi, pada Selasa 6 Juni 2017 sekitra pukul 21:00.

“Kedua pelaku merupakan pemuda pegangguran yakni, Agung,22 tahun, yang melakukan perampasan handphone korban, sedangkan Angga,21 tahun, yang mengenderai sepeda motor,” kata Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana, melalui Kasi Humas Polsek Tambun Iptu Tri Mulyono, kepada posbekasi.com, Kamis 8 Juni 2017.

Korban yang tengah main handphoe saat dibonceng rekannya, tiba-tiba kedua pelaku datang dari belakang lalu merampas handphone Khoirunnisa. Rremaja putri itu langsung berteriak meminta tolong, kedua pelaku tancap gas tapi motor pelaku oleng dan kehilangan keseimbangan hingga menabrak pengendara lain.

“Ketika itu kedua pelaku tidak bisa kabur lagi, warga sekitar langsung menghakimi. Keduanya mendapat bogeman mentah warga, beruntung warga tidak sampai melakukan tindakan lebih brutal yang dapat membuat pelaku kritis atau tewas,” kata Kompol Tri.

Akhirnya, kedua pemuda pengangguran itu diamankan di Pos Polisi Karang Satria yang kemudian dibawa ke Polsek Tambun bersama Honda Scupy Nopol B 6849 UVW yang dikenderai kedua pelaku.

“Kini kedua pelaku dijebloskan ke tahanan untuk proses selanjutnya memperatnggungjawabkan perbuatannya terkait aksi pencurian dalam Pasal 363 KUHP,” terang Kompol Tri.[HSB]

BEKASI TOP