Bekasi Online

Polisi Ingatkan Jak Mania Tak Anarkis

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat mengingatkan Jak Mania tidak berbuat anarkis saat menyaksikan pertandingan Persib Bandung dan Bhayangkara United di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasai, Ahad 4 Juni 2017.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, langsung memberi pengawalan dan pengamanan puluhan sporter untuk menyaksikan pertandingan Persib Bandung dan Bhayangkara United yang berlaga di Stadion Patriot Candrabaga, Kota Bekasai, Ahad 4 Juni 2017.

Didampingi Kanit Intelkam Ipda Suroso dan anggota Patroli, Kapolsek langsung mendatangi markas dan titik kumpul Jak Mania yang ada di wilayah hukum Polsek Setu guna menyampaikan pesan Kamtibmas.

“Kita imbau agar sporter dalam perjalan dan pulang dari stadion maupun saat menyaksikan pertandingan di dalam stadion tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat membahayakan diri sendiri dan orang lain,” kata Kapolsek Setu, Ahad 4 Juni 2017.

Dikatakannya, sejumlah titik kumpul dengan puluhan sporter yang berangkat ke Kota Bekasi dengan sepeda motor juga diminta menggunakan kelengkapan dan suray-surat saat berkenderaan.

Sebanyak 35 sporter dengan penanggung jawab Iwang, dan Wawan telah ditegaskan untuk membawa rombongannya tidak mengganggu pengendara lain saat di jalan.

Beberapa titik kumpul sporter yang hendak berangkat, yakni Pasar Serang, Desa Taman Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, melalui rute melintasi Desa Burangkeng dan Pangkalan Jalan Raya Siliwangi Bantargebang, Rawa Panjang dan Jalan Ahmad Yani Kota Bekasi.

Sebelum tiba di stadion, para sporter menitipkan sepeda motornya di kawasan Rawa Panjang kemudian melanjutkan perjalanan dengan jalan kaki ke stadion.

Kaposlek Setu kembali menegaskan agar sporter tidak melakukan tindakan anarkis yang dapat memancing kerusuhan baik pada sporter lainnya maupun pada masyaraat sekitar.[MIN]

4.

BEKASI TOP