Bekasi Online

Para Kanit Sambang Pondok Pesantren Nuu Waar

Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri berbincang-bincang dengan santri Nuu Waar.[OJI]
POSBEKASI.COM, SETU – Kanit Binmas Iptu Dessy Yulhasri, Kanit Intelkam Ipda Suroso, dan Kasi Humas Setu Aiptu Parjiman, melakaukan sambang ke Yayasan Pondok Pesantren Nuu Waar di Kampung Bunut, RT02/06, No.41, Desa Tamansari, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 3 Juni 2017 pukl 10.30 wib

Dalam kunjungan rombongan tersebut langsung diterima Ustadz Fadrin dan Rajit, Kanit Binmas menyampaikan mengenai rencana safari Ramadhan pejabat utama Polrestro Bekasi ke Pondok Pesantren Nuu Waar.

Safari Ramadhan juga berkaitan dengan agenda Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara Polri 1 Juli 2017, yang akan mengadakan Bhayangkara Run 5 – 10 Km, star dan finis di Kemayoran.

Dalam kesempatan tersebut Kanit Binmas menyampaikan sosialisasi bagi peminat yang akan mengikuti lomba tersebut.

Disamping itu, Kanit Binmas menyampaikan pesan Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, untuk bersama menjaga Kebhenikaan dan NKRI.

Kanit Binmas juga mengimbau para santri untuk terpengaruh dengan ilmu-ilmu yang dapat menyesatkan dan meminta santri untuk terus menjauhkan kenakalan remaja dari narkoba, tawuran pelajar, atau berantem sesama samtri.

Sebelum meninggalkan yayasan, para kanit berepesan kepada pengaush Pondok Pesantren untuk saling menjalin komunikasi agar silaturahim dan bersama menjaga Kamtibmas dilingkungan santri.[MIN]

4.

BEKASI TOP