Bekasi Online

Kapolsek Setu Pimpin Operasi Cipkon dan OKJ Sampai Sahur

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat mendatangi sejumlah warung jamu memastikan tidak adanya penjualan miras dan melakuka razia kenderaan, pada Ahad 4 Juni 2017 dini hari.[MIN]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, langsung pimpin Operasi Cipta Kondisi (Cipkon) dan Operasi kilat Jaya (OKJ), dengan melakukan patroli ke pemukiman warga baik di perkampungan, perumahan hingga batas wilayah hukum Polsek Setu serta daerah yang dianggap rawan kriminalitas.

“Operasi rutin Cipkon ini kita gelar untuk memantau Kamtibmas pada dini hari dan juga mengantisipasi gangguan Kamtibmas pada jam-jam rawan,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat menggelar operasi Cipkon, Ahad 4 Juni 2017 dini hari tadi.

Didampingi Kanit Reskrim Iptu Indon Sitorus serta anggot unit Reskrim,Shabara dan Lalulintas dengan kekuatan 14 personil, pada jam rawan juga dilakukan Operasi Kilat Jaya.

Kedua operasi tersebut tidak lain untuk mengantisipasi berbagai bentuk kejahatan, seperti pencurian dengan kekerasan (curas), pencurian dengan pemberatan (curat), pencurian kenderaan bermotor (curanmor), dan aksi kriminal lainnya.

Selain itu, operasi dengan sasaran pemeriksaan kenderaan, titik-titik kumpul para anak muda yang begadang hingga dinihari, memantau serta memperketat penjualan miras di warung-warung jamu, juga operasi bahan peledak dan sajam.

“Operasi juga menyambangi security perumahan maupun sentra bisnis untuk kita berikan pesan Kamtibmas. Hingga operasi berakhir semua berlangsung lancar, aman dan kondusif. Semua personel kembali ke Mako setelah menggelar operasi menjelang sahur,” katanya.[MIN]

4.

BEKASI TOP