Asep Holil Terpilih Jadi Ketua LPM Bantar Gebang 2017-2020

Tiga calon Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang.[RIK]

POSBEKASI.COM, BANTARGEBANG – Asep Holil Apandi pimpin Lembaga Pemberdayaan Mayasrakat (LPM) Kecamatan Bantar Gebang periode 2017-2020, setelah mengalahkan dua calon dalam pemilihan Ketua LPM Kelurahan Bantar Gebang, Kecamatan Bantar Gebang, Kota Bekasi.

Pelaksanaan pemilihan yang diikuti tiga calon Ketua LPM, yakni calon nomor 1 H Muhammad Nun, 2 Asep Holil Apandi dan 3 Makmur, diselenggarakan di Kantor Kelurahan Bantar Gebang, Jalan Siliwangi, pada Sabtu 3 Juni 2017 malam tadi.

Pada pemilihan yang dihadiri Lurah Bantar Gebang, Topik Ajimulya,S.SOS, ketiga calon Ketua LPM bersaing memperebutkan 172 suara yang berhak memilih.

Pada penghitungn akhir, calon 1 H Muhammad Nun meraih 73 suara, 2 Asep Holil Apandi memperoleh 85 suara dan 3 Makmur mendapat 13 suara. Total suara sah 171 dari 172 sura, dimana 1 sura dinyatakan tidak sah.

Dengan perolehan suara terbesar, Asep Holil Apandi dipastikan menjadi Ketua LPM untuk periode 2017-2020 hanya menunggu pelantikan diapresiasi oleh tokoh masyarakat dan pemuda Bantar Gebang.

“Tepilihnya bang Asep merupakan harapan baru untuk bisa membawa masyarat Bantar Gebang lebih maju dengan perkembangan zaman yang transparan, bersenergi dengan pemerintah yang ada. Termasuk organisasi masyarakat dan Pokdar Kamtibmas Sub Bantar Gebang dapat bekerjasama lebih baik lagi menuju keberhasilan,” kata Rahmat, Ketua Sub Pokdar Kamtbmas Bantar Gebang, kepada Posbekasi.com, Ahad 4 Juni 2017.[RIK]

Pin It

Leave a Reply

Your email address will not be published.