Bekasi Online

Bhabinkamtibmas Binluh Ojek Online

Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol, Bripka Asfar Arochim binluh pada driver ojek online yang mangkal di Desa Cijengkol, Jumat 2 Juni 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Puluhan penarik ojek online yang biasa mangkal di gerbang belakang perumahan Grand Residence, Desa Cijengkol, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, diberi bimbingan dan penyuluhan (binluh) oleh Bhabinkamtibmas.

Binluh yang diberi oleh anggota Bhabinkamtibmas Desa Cijengkol, Bripka Asfar Arochim, mengimbau para ojek online untuk tetap mematuhi dan tertib lalulintas serta diminta untuk bekerjasama dengan polisi bila ada menemukan atau melihat langsung peristiwa baik kecelakaan maupun peristiwa lainnya.

“Biasanya ada sekitar 20 driver ojek online suka mangkal di gerbanag belakang perumahan Grand Residence, mereka diberi binluh dan diminta untuk bekerjasama bila melihat atau mendengar tindak kejahatan maupun kecelakaan lalulintas untuk menghubungi Bhabinkamtibmas atau kantor polisi terdekat,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Polsek Setu Aiptu Parjiman, Jumat 2 Juni 2017.

Dikatakan Aiptu Parjiman, Bhabinkamtibmas Bripka Asfar Arochim juga mengimbau para driver ojek onlne tersebut tetap menjalnin komunikasi dan silaturahmi dengan ojek pangkalan atau dengan ojek online yang berbeda.

“Yang terpenting, dalam mencari nafkah tidak melakukan kecurangan atau menayalahi aturan apalgi smapai berbuat criminal, ini dapat membahayakan diri sendiri, keluarga maupun orang lain yang bisa berurusan dengan aparat kepolisia,” terangnya.[RIK]

4.

BEKASI TOP