Bekasi Online

Jaga Kekhusukan Ramadhan, Polisi Ajak Warga Setu Jaga Kamtibmas

Suasana Isra Mi'raj Nabi di Desa Cikarageman, Minggu 7 Mei 2017.[RIK]
Suasana Isra Mi’raj Nabi di Desa Cikarageman, Minggu 7 Mei 2017.[RIK]
POSBEKASI.COM, SETU – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, mengimbau warga untuk meningkatkan kewaspadaan dari berbagai bentuk kejahatan dan tidak mudah terhasut isu-isu yang dapat merusak kekhusukan puasa dalam bulan suci Ramadhan.

“Untuk menjaga kekhusukan pada bulan Ramadhan diperlukan situasi Kamtibmas yang baik, karenannya warga diimbau bersama pihak keamanan dapat menjaga kondusifitas dilingkungan masing-masing,” kata Kapolsek yang disampaikan Kanit Sabhara Iptu Herunanto saat menghadiri Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dan penutupan pengajian serta santunan anak yatim di Desa Cikarageman, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 7 Mei 2017.

Dihadiri ratusan masyarakat, tokoh agama, remaja masjid  dan majelis Taklim, Iptu Herunanto juga meminta warga meningkatkan pengamanan dengan menghidupkan pos ronda serta memberikan informasi secepatnya bila ada orang dicurigai.

“Bila ada orang dicurigai dilingkungan, secepatnya lapor pihak keamanan. Polisi akan secepatnya merespon dan warga juga bisa langsung melaporkan kejadian baik yang dialami langsung maupun mengetauhinya ke jejaring Siap-PMJ,” kata Iptu Herunanto.

Selain itu, Iptu Heru meminta warga untuk waspadai beredarnya uang palsu, daging oplosan dan pelaku kejahatan lainya.

Pada acara Isra Mi’raj Nabi Muhammad SAW dengan penceramah KH Encep Umar Jaelani dari Bekasi, tampak hadir Kades Cikarageman Markun, Ketua Majelis Taklim, Muspika Kecamatan Setu dan perangkat desa.[RIK]

BEKASI TOP