Bekasi Online

Korban Pembunuhan Kali CBL Belum Diambil Keluarga

Mayat pria tanpa identitas diduga korban pembunuhan mengambang di Kali CBL.[IST]
Mayat pria tanpa identitas diduga korban pembunuhan mengambang di Kali CBL.[IST]
CIKARANG (Pos Bekasi)  – Mayat pria tanpa identitas yang ditemukan tewas mengambang di Kali Cikarang Barat Laut (CBL), Kampung Pasar Beras RT03/05, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat, Kabupaten Bekasi, Rabu 26 April 2017, smapai kini msih di kamar mayat RSUD Kabupaten Bekasi.

“Belum ada keluarga korban yang mengaku atau mengambil mayat pria tersebut,” kata  Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, Kompol Kunto Bagus Sediyatmoko, Jumat 28 April 2107.

Menurutnya, pria tanpa identitas tersebut tewas akibat dibunuh karena terdapat luka sayatan senjata tajam di bagian leher dan luka lebam di bibir diduga akibat hantaman benda tumpul.  ”Korban pertama kali ditemukan warga bernama Tia sekira pukul 11.30, yang tengah melintas di Kali CBL. Saat saksi melihat sosok seperti boneka, tiba-tiba menyembul dari dalam air. Setelah diperhatikan, ternyata sosok manusia sudah tidak bernyawa,” terang Kompol Kunto.

Selanjutnya, saksi melaporkan penemuannta kepada warga lainya dan diteruskan kepada petugas kepolisian yang datang ke lokasi langsung mengevakuasi korban.

”Korban ditemukan dalam kondisi telungkup mengapung di air.Dari identifikasi sementara, ada luka sayatan di leher korban dan luka lebam di wajah korban. Korban diprakirakan sudah meninggal selama tiga hari dan usia diperkirakan kurang lebih 40 tahun,” terangnya.

Mayat korban tersebut masih berada di RSUD Kabupaten Bekasi guna kepentingan otopsi dan penyelidikan.

“Belum ada keluarga korban yang datang mengambil. Bagi masyarakat yang mengenal korban diminta untuk lapor polisi,” katanya.[MET]

BEKASI TOP