Bekasi Online

Walikota Ajak Masyarakat Galakkan K3

Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama warga RW030 Kaliabang, Minggu 16 April 2017.[ISH]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi bersama warga RW030 Kaliabang, Minggu 16 April 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi, mengajak masyarakat Kota Bekasi untuk menggalakkan K3 (Keamanan, Keindahan dan Kebersihan) di lingkungan masing-masing dan menumbuh kembangkan kreatifitas serta kemandirian ekonomi.

“Jaga K3, sadar akan kebersihan lingkungan itu utama bagi Kota Bekasi yang kita cintai,” kata Rahmat Effendi saat mengunjungi Sekretariat RW030, Kelurahan Kaliabang, Bekasi Utara, Minggu 16 April 2017.

Didampingi Kadis Lingkungan Hidup Kota Bekasi Jumhana Lutfi, Rahmat mengatakan bahwa K3 harus terus digalakkan dan hal ini menjadi tugas RT dan RW sebagai kepanjang tanganan pemerintah daerah dalam membantu melayani masyarakat.

“RW memiliki kewajiban untuk melayani masyarakat dan melindungi masyarakatnya, RW harus berdiri disemua golongan tidak memandang warna, golongan atau agama. Ini diperlukan agar masyarakat Kota Bekasi terasa terayomi dan merasa aman hidup di Kota Bekasi. K3 ini juga sebagai wadah membangun kebersamaan dalam merangkai persaudaraan sebagai umat manusia,” katanya.

Lebih lanjut dikatakannya, Pemko Bekasi telah memberikan bank sampah yang harus terus di kelola sebagai wadah kreatifitas dalam menjaga kebersihan lingkungan.

“Momentum ini harus terus dijaga dan membudaya untuk kebaikan kita semua,lingkungan bersih, masyarakat akan sehat kehidupannya,” ujarnya.

Dalam kesempatan tersebut, Ketua RW030, Yusuf meapresiasi perhatian Walikota Bekasi yang turun langsung ke masyarakat.

“Patut kita apresiasi kinerja Pemko Bekasi terutama Walikota yang selalu turun langsung ke masyarakat membenahi segala sektor,” katanya.[ISH]

4.

BEKASI TOP