Bekasi Online

Dishub Kota Bekasi Mulai Seleksi 27 Calon Dewan Transportasi

Kadis Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana.[IST]
Kadis Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana.[IST]
POSBEKASI.COM – 27 calon Dewan Transportasi Kota Bekasi akan diseleksi menjadi 17 orang yang akan dipilih dan dilantik pekan depan.

“Saat ini tengah menyeleksi 27 calon pengurus Dewan Transportasi Kota Bekasi, diharapak pekan depan sudah bisa dilantik dan memulai tugas-tugasnya,” kata Kadis Perhubungan Kota Bekasi, Yayan Yuliana, Senin 3 April 2017.

Menurutnya, 27 calon yang diseleksi uji kelayakan itu berasal dari berbagai kalangan seperti, pakar transportasi, teknologi informasi, lingkungan dan sosial budaya, komunikasi serta pengguna transportasi.

“Penguji terdiri dari empat penyeleksi dari Dinas Perhubungan Kota Bekasi, dengan materi kemampuan masing-masing calon dalam dunia transportasi perkotaan sesuai latar belakang pendidikan dan pengalaman,” ungkapnya.

Dikatakannya, pihaknya sengaja merekrut Dewan Transportasi Kota Bekasi dari berbagai latar belakang pendidikan guna memberikan pertimbangan dan rekomendasi pada pemerintah tentang transportasi.

“Tapi, pemegang kendali dalam memberi keputusan berada di tangan pemerintah. Dewan Transportasi nnatinya berfungsi sebagai konsultasi dan koordinasi antara pemerintah daerah dengan masyarakat,” ujarnya.[ZAI]

4.

BEKASI TOP