Bekasi Online

Neneng Ucapkan Terimakasih, Kang Dedi Minta Doa Jadi Gubernur

Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Bupati Karawang Dedi Mulyadi pada acara Pituah dan Nada di Balai Desa Ciledug, Selasa 28 Maret 2017 malam.[MIN]
Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin dan Bupati Karawang Dedi Mulyadi pada acara Pituah dan Nada di Balai Desa Ciledug, Selasa 28 Maret 2017 malam.[MIN]
POSBEKASI.COM – Bupati Bekasi Neneng Hasanah Yasin sampaikan ucapan terimakasih pada warga Kecamatan Setu yang kembali mempercayainya sebagai pemimpin untuk periode kedua bersama calon wakil terpilihnya Eka Supria Atmaja.

Hal itu diungkapkan Neneng dihadapan ratusan masyarakat Setu saat menghadiri acara “Pituah dan Nada Sekaligus Tasyakuran Binikmat” yang digelar di halaman Balai Desa Ciledug, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Selasa 28 Maret 2017 malam.

“Terimakasih atas dukungan para warga Setu khususnya warga Desa Ciledug ini. Berkat dukungan warga saya dan Eka Supria Atmaja terpilih dalam Pilkada kemaren,” kata Neneng, dalam acara tersebut juga dia memberikan santunan kepada anak yatim dan orang jompo.

Pasangan nomor urut 5 Neneng Yes itu telah ditetapkan sebagai pemenang Pilkada 2017 dalam Rapat Pleno KPU Kabupaten Bekasi pada Rabu 15 Maret 2017 lalu, saat ini tinggal menunggu pelantikan untuk memimpin Kabupaten Bekasi pada periode 2017-2022.

Sementara, kehadiran Bupati Karawang Dedi Mulyadi sebagai sesepuh Sunda itu memohon doa restu masyarakat Kabupaten Bekasi untuk maju sebagai calon Gubernur Jawa Barat pada Pilkada 2018 mendatang.

“Mohon doa restu warga Kabupaten Bekasi agar saya bisa maju mencalonkan diri untuk pemilihan Gubernur Jawa Barat,” kata Kang Dedi yang duduk berdampingan dengan Neneng.

Sementara, Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, memimpin pasukannya dalam mengamankan pagelaran acara tersebut mengatakan, acara berlangsung tertib.

“Sejak dimulainya rangkaian acara hingga berakhir mendekati waktu dinihari, seluruh acara berlangsung aman dan tertib. Semuanya berjalan kondusif,” kata Kapolsek melalui Kasi Humas Poslek Setu Aiptu Parjiman kepada Posbekasi.com, Rabu 28 Maret 2017 dinihari.[MIN]

4.

BEKASI TOP