Bekasi Online

Pasutri Babakan Bondol Produksi Miras di Rumah Mewah Sejak Remaja

Sejumlah barang bukti miras oplosan yang disita dari pasutri di Kamapung Babakan Bondo.[IST]
Sejumlah barang bukti miras oplosan yang disita dari pasutri di Kamapung Babakan Bondo.[IST]
POSBEKASI.COM – Pasangan suami istri (pasutri) yang tinggal di rumah mewah di Kampung Babakan Bondol, RT01/06, Kelurahan Mustika Sari, Mustika Jaya, Kota Bekasi, produksi minuman keras (miras) oplosan dan menjual berbagai jenis miras dari berbagai merek.

“Selain menyita ribuan botol miras berbagai merek, polisi juga mengamankan pasangan suami-isteri, Jony G, 54 tahun dan Anita, 50 tahun, pemilik sekaligus yang memproduksi miras oplosan tersebut,” kata Kanit Krimsus Satreskrim Polres Metro Bekasi Kota, AKP Umar Wirahadikusumah, Selasa 21 Maret 2017.

Menurut AKP Umar, pasutri itu ditangkap saat dilakukan penggerebekan hasil dari pengembangan operasi miras di wilayah Bekasi Selatan.

“Penggerebekan kita lakukan pada Selasa 21 Maret 2017 dinihari itu berawal dari digerebeknya warung sembako di Jalan Pekayon Raya, Bekasi Selatan pada Senin 20 Maret 2017 malam yang menjual miras,” ungkapnya.

Dikatannya, pasutri itu memiliki usaha skala besar dalam penjualan miras botol maupun oplosan trelihat dari banyaknya jumlah bahan baku miras oplosan mencapai dua truk colt diesel.  “Pasutri itu mengaku belajar mengoplos sejak usia remaja,” teranya.[RIS]

BEKASI TOP