Bekasi Online

Duh, Bayi Baru Lahir Dibuang Di Pinggir Selokan Ciksel

Bayi malang baru lahir dibuang dipinggi selokan.[IST]
Bayi malang baru lahir dibuang dipinggi selokan.[IST]
POSBEKASI.COM – Bayi laki-laki berlumuran ketuban dan tali pusat masih menempel dalam poly bag (tas plastik) dibuang di pinggir selokan belakang rumah kontrakan di Kampung Leuweung Malang, RT07/01, Desa Suka Resmi, Kecamatan Cikarang Selatan (Ciksel), Kabupaten Bekasi, Sabtu 11 Maret 2017.

Mayat bayi yang baru lahir itu pertama kali ditemukan Nenek Ngatinah saat mencari cucunya melihat tas plastik warna biru terletak di belakang rumah kontrakan di pinggir selokan (saluran air).

Tertarik dengan poly bag berwaran biru muda bergambar bear cartoon tersebut, Nek Ngatinah  kemudian menghampiri tas tersebut dan ketika diangkat berasa berat. Nek Ngatinah penasaran. kemudian membuka resleting tas tersebut kaget melihat ada bayi.

Sontak, Nek Ngatinah ketakutan dan berlari melaporkan temuannya kepada saksi Aneng. Oleh Ketua RT setempat kemudian melaporkan temuan Nek Ngatinah ke Polsek Ciksel,

Sesaat kemudian, anggota Polsek Ciksel datang dan memastikan isi tas tersebut berisi bayi laki-laki sudah tidak bernyawa itu ada bercak darah di hidun berbalut kaos oblong warna biru muda merek Kamerad.

Selanjutnya anggota Polsek Ciksel mengevakuasi bayi malang itu dan mengirimnya ke RS Polri Raden Said Sukanto, Keramat Jati, Jakarta Timur.[RIS]

BEKASI TOP