Bekasi Online

Polda Metro Bagi-Bagi HP untuk Kasubag Humas, Kasi Humas Urusan Kapolres

Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.[DOK
Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono.[DOK
POSBEKASI.COM – Angin segar untuk pejabat Kepala Sub Bagian Hubungan Masyarakat (Kasubag Humas) di jajaran Polda Metro Jaya mendapatkan handphone (hp) dari Kapolda Metro Jaya irjen Pol Mochamad Irawan.

Masing-masing Kasubag Humas Polres di jajaran Polda Metro Jaya itu mendapatkan satu unit handphone sebagai inventaris dibagikan pada saat rapat analisa dan evaluasi (anev) bulanan di Ruang Rapat Bidang Humas Polda Metro Jaya, Rabu 8 Maret 2017.

Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Raden Prabowo Argo Yuwono, mengatakan handphone tersebut untuk kelancaran komunikasi di jajaran humas yang dipimpinnya.

“Untuk kelancaran komunikasi laporan setiap hari,” kata Kombes Argo.

Ditanya, apakah pembagian handphone juga diberikan kepada Kepala Seksi Humas (Kasi Humas) di jajaran Polda Metro Jaya, Kombes Argo mengatakan, hanya untuk Kasubag Humas saja.

“Kalau Kasi Humas nanti biar dari Kapolres masing-masing saja,” jawab Kombes Argo kepada Posbekasi.com, Rabu 8 Maret 2017.

Diakuinya, Kasi Humas yang merupakan ujung tombak informasi ke Polres dan Polda memang sangat memerlukan alat komunikasi yang baik. “Tapi untuk Kasi Humas biar urusan Kapolres saja,” katanya.[HSB]

BEKASI TOP