Bekasi Online

Wali Kota Bekasi Resmikan RS Swasta ke 43

Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi meresmikan RS Awal Bros Bekasi Utara yang merupakan RS swasta ke 43 di Kota Bekasi, Kamis (1/8/2019).[IST]
POSBEKASI.COM | KOTA BEKASI – Wali Kota Bekasi Rahmat Effendi resmikan RS Awal Bros Bekasi Utara, Kamis (1/8/2019). RS ini merupakan RS swasta ke 43 yang ada di Kota Bekasi.

Bersama Direktur RS Awal Bros Bekasi Utara, dr. Ferry Aryo Pangarso, RS Awal Bros Bekasi Utara ini merupakan cabang ke 3. Pertama di Bekasi Barat dan kedua di Bekasi Timur.

Direktur RS Awal Bros mengatakan launching gedung ini kita memberikan pelayanan gratis selama 20 hari kedepan seperti konsultasi dokter spesialia dan Unit Gawat Darurat (UGD)

Memberikan promo agustus 20 hari kedepan konsultasi dokter spesialis atau ugd, berobat gratis 20 hari kedepan di prioritaskan yang berdomisili di Kecamatan Bekasi Utara, dengan menggunakan mengedepanakan sistem Green Hospital karena konsepnya dengan penghijuan yang sudah dapati 1500 bibit pohon durian dan juga akan dibagikan kepada warga yang hadir.

Wali Kota Bekasi jelaskan mengenai penerimaan Kartu Sehat Berbasis NIK yang dimiliki Kota Bekasi dan apresiasikan mengenai Rumah Sakit Awal Bros di dua cabang sebelumnya sama sekali tidak mendengar keluhan warga penolakan Kartu Sehat, kini menambahkan cabang ketiga di Kota Bekasi yaitu di Kecamatan Bekasi Utara, ini mempunyai nilai kepercayaan yang luar biasa untuk menanamkan sahamnya di Kota Bekasi.

“Kota ini adalah pintu gerbang Jawa Barat, dan bersampingan dengan Ibu Kota Negara sebagai Mitra, tentunya kita terus adakan perkembangan dari segi infrastruktur, baru ada juga 43 Rumah Sakit Swasta dalam 1 kota, ini adalah suatu hal yang luar biasa,” ujar Rahmat Effendi.

“Semoga dengan penambahannya Rumah Sakit ini, bisa menampung para warga Kota Bekasi yang membutuhkan, jangan justru adanya 43 RS Swasta warga Kota Bekasi malah kesusahan untuk mendapatkan pelayanan kesehatan, dan selamat untuk RS Awal Bros yang telah menginvestasikan di Kota Bekasi, agar bisa terus bersinergi dalam pelayanan kesehatan di Kota Bekasi,” tambahnya.[ISH/POB]

BEKASI TOP