posbekasi.com

Polsek Setu Gelar OSJ Kedepankan Pola Persuasif

Kemacetan lalulintas di wilayah hukum Polsek Setu.[IMA]
Kemacetan lalulintas di wilayah hukum Polsek Setu.[IMA]
POSBEKASI.COM – Polsek Setu, Polres Metro Bekasi, mengatur di persimpangan jalan rawan kemacetan dengan memberi teguran dan imbauan kepada pengendara untuk mematuhi ketertiban berlalulintas.

“Pengaturan lalulintas di titik-titik rawan merupakan tugas rutin khususnya pagi dan sore hari. Dalam rangka Operasi Simpati Jaya 2017, kita melakukan peneguran terhadap pengendara bila ada yang melangar marka, menerobos lampu merah, maupun tidak menggunakan kelengkapan seperti helm,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, melalui Kasi Humas Aiptu Parjiman, Selasa 7 Maret 2017.

Menurut Aiptu Parjiman, pada Operasi Simpati jaya (OSJ) 2017 ini, Polsek Setu mengedepan pendekatan secara persuasif dengan peneguran dengan harapan pengendara dapat mematuhi tata tertib lalulintas.

“Pendekatan persuasif kita utamakan khususnya pada anak-anak sekolah yang mengenderai sepeda motor, dengan tertibnya pengendara kemacetan bisa berkurang,” katanya.

Pengaturan lalulintas di titik-titik rawan kemacetan seperti dipertigaan Lampu Merah,KUD, perempatan Perumahan GMM Lubang Buaya, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, dengan menerjunkan belasan anggota Polsek Setu di pimpin langsung Kanit Patroli Iptu Herunanto.[IMA]

BEKASI TOP