Bekasi Online

Ada Sperma Pelaku Biadab yang Perkosa dan Mengikat Karyawati Cantik

Kedua kaki korban diikat pelaku sebelum dibuang ke kali.[MIN]
Kedua kaki korban diikat pelaku sebelum dibuang ke kali.[MIN]
POSBEKASI.COM –  “Kejam dan sadis”, cocok diberikan pada pemerkosa dan pembunuh serta pencurian dengan pemberatan yang dilakukan pelaku terhadap karyawati cantik bernaam Dini Ramadhani,20 tahun.

Betap tidak, selain merampok sepeda motor, tas dan dompet serta kalung yang dikenakan Dini, pelaku juga memperkosa dan membunuh, mengikat kedua tangan dan kaki serta membuang Dini ke kali.

Dugaan pemerkosaan itu didapat saat dilakukan visum di RS Polri, dimana dibagian alat vital Dini terdapat benturan dan juga sperma yang diduga milik pelaku yang tega menghabisi nyawa Dini.

Dari penelusuran Posbekasi.com, korban yang pulang bekerja sebagai karyawati di PT GS di Limus Nunggal Cileungsi, Kabupaten Bogor, pada Kamis 2 Maret 2017 sekitar pukul 20:00.

Dengan mengenderai sepeda motor, korban tiba-tiba menghilang dan tidak ada kabar beritanya hingga ditemukan mengambang di kali Cisaat, Ujung Muara RT01/07, Desa Kerta Rahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.

Korban tidak hanya dibantai pelaku yang diduga lebih dari satu orang itu, tapi juga memperkosa korban. Selain itu, harta benda korban seperti sepeda motor, hand phone, kalung, tas dan dompet dibawa kabur pelaku.

Tak cukup sampai disitu, pelaku juga mengikat kedua tangan dan kaki korban dengan tali tambang warna biru, kemudian korban dibuang ke Kali.

Polisi sat ini tengah mengejar pelaku biadab tersebut, sedangkan motif dari pembunuhan tersebut sementara diduga pencurian dengan pemberatan. Belum diketauhi motif lainnya.

Sedangkan penanganan penemuan kasus tersebut ditangani Polsek Setu, kini untuk mengungkap pelaku dan motifnya ditangani Polres Metro Bekasi dan Polda Metro Jaya.[MIN]

BEKASI TOP