Bekasi Online

Polsek Kedung Waringin Tangani Tiga Gudang Ludes Terbakar

Upaya memadamkan api.[DOK]
Upaya memadamkan api.[DOK]
POSBEKASI.COM – Polsek Kedung Waringin, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat melakukan pengamanan dan penyelidikan kasus kebakaran

Tiga gudang berisi bahan-bahan kardus, palet dan plastic di Kedunggede RT01/01, Desa Kedunggede, Kecamatan Kedung Waringin,  Kabupaten Bekasi, ludes terbakar sekitar pukul 07:00.

Tiga gudang yang terbakar itu milik Usman,47 tahun, Saifullah,30 tahun, dan Ustad Budi,35 tahun, ukuran 7×17 meter dan fisik bangunan banyak menggunakan kayu serta triplek, yang dijaga Ponari, baru dapat dipadamkan sejam kemudian setelah isi gudang habis lalap api.

“Api mulai muncul dari dalam gudang pada pukul 07:00, saat kejadian gudang dijaga Ponari,” kata Kasi Humas Polsek Kedung Waringin, Aiptu Supriyanto, Rabu 1 Maret 2017.

Menurut Aiptu Supriyanto, ketiga pemilik gudang itu mendpat kabar dari Ponari langsung datang dan berusaha memadamkan api bersama warga sekitar namun api sulit dipadamkan karena gudang berisi bhan mudah terbakar.

Dua mobil pemadam kebakaran dari Kabupaten Karawang akhirnya berhasil memadamkan api hingga tidak sampai menjalar ke rumah yang berdekatan dengan gudang tersebut.

“Tidak ada korbna jiwa dalam peristiwa kebakaran itu. Sedangkan kerugian materi masih dalam penghitungan. Saat ini kita masih meminta keterangan saksi-saksi,” katanya.[MET]

BEKASI TOP