Bekasi Online

Bupati Cellica Minta Laporkan Wani Piro Jabatan

Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.[IST]
Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana.[IST]
POSBEKASI.COM – Bupati Karawang, Cellica Nurrachadiana, mengatakan sudah mengetauhi ada praktik ‘wani piro’ jual beli jabatan dilingkungan Pemkab Karawang.

Jual beli jabatan dalam promosi dan mutasi Aparatur Sipil Negera (ASN) itu dilakukan oknum dengan menjanjikan pada ASN tertentu.

“Saya sudah tahu, ada oknum yang menjanjikan jabatan tertentu pada ASN untuk mendapatkan jabatan yang enak,” katanya  usai pelantikan ratusan promosi dan rotasi pejabat di lingkuna Pemkab Karawang, Senin 27 Februari 2017.

Untuk itu kata Cellica, ASN yang menjadi korban wani piro segera melapor langsung padanya agar pembuktian atas kabar miring tersebut pasti.

“ASN yang kecewa karena jabatan yang diterimanya tidak sesuai keinginannya seperti yang dijanjikan oknum tertentu, silakan melapor,” kata dia lagi.

Menurutnya, promosi dan mutasi terhadap 247ASN yang telah dilakukan berdasarkan kompetensi dan kemampuan masing-masing ASN dan sesuai penilaian Tim Badan Pertimbangan Jabatan dan Kepangkatan (Baperjakat) karawang.[MET]

BEKASI TOP