Logo HUT Kota Bekasi Dimenangkan Warga Yogya

Logo HUT Kota Bekasi ke-20

Logo HUT Kota Bekasi ke-20

POSBEKASI.COM – Menyabut Kota Bekasi ke-20 Tahun pada 10 Maret 2017, Dinas Komunikasi Informasi Statistik dan Persandian (Diskominfostandi) Kota Bekasi, melaunching logo HUT Kota Bekasi, Kamis 23 Februari 2017.

Kabid Opini Diskominfostandi, Novi menyatakan  logo HUT Kota Bekasi ke-20 ini merupakan hasil selekasi dari perlombaan yang diadakan Pemkot Bekasi dari 1.129 peserta seluruh Indonesia yang mengirimkan design logo.

Logo yang terpilih merupakan kiriman Deo Mahardhika dari Kota Yogyakarta dengan mendapatkan hadiah uang tunai Rp15 juta.

“Lomba pembuatan logo ini dilakukan pada tanggal 12 – 18 Februari 2017 dan pengumuman pemenang pada tanggal 20 Februari 2017 dengan pemenang Deo Mahardika,” kata Novi.

Menurutnya, pemenang perlombaan ini dinilai dengan persyaratan yang telah di siapkan oleh panitia perlombaan oleh dewan juri yakni, Dzikron,ST, Widodo,SPd,MSi, dan Ludhy Cahyana yang penilaian akhirnya pada 19 Februari 2017.

Menurutnya, perlomban ini bertujuan mencari logo yang menggambarkan budaya Kota Bekasi dan mencari logo yang sesuai dengan tema. yang diangkat pada HUT Bekasi ke-20 adalah, “Membangun kedamaian, merajut kebersamaan, memperkuat persatuan dan kesatuan dalam membangun kota Bekasi yang maju, sejahtera, dan ihsan” .

Dari hasil pemenang logo, dewan juri berpendapat karya Deo Mahardika memiliki arti yang sangat penting dari bentuk, warna dan struktur penempatannya bagi Kota Bekasi.[BEN/ISH]

Pin It

One thought on “Logo HUT Kota Bekasi Dimenangkan Warga Yogya

Leave a Reply

Your email address will not be published.