Bekasi Online

Kembali Dipercaya Jadi Bupati, Neneng Titik Beratkan Kesejahteraan Masyarakat

Bupati Neneng Hasanah Yasin saat melantunkan lagu berjudul “Kehilangan” pada Fun Bike di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 18 September 2016.[SOF]
Bupati Neneng Hasanah Yasin saat melantunkan lagu berjudul “Kehilangan” pada Fun Bike di Desa Kertarahayu, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Minggu 18 September 2016.[SOF]
POSBEKASI.COM – Pasangan calon (paslon) nomor 5, Neneng Hasanah Yasin – Eka Supriatmaja (Neneng Yes) yang diusung Partai Golkar, Nasdem, PAN dan Hanura, jauh meninggalkan empat pasangan lainnya yang turut bertarung dalam Pilkada Bekasi 2017.

Neneng Yess mengantongi suara sah 471.585, disusul paslon 2, Sa’duddin – Ahmad Dhani yang diusung PKS, Gerindra dan Demokrat meraih 309.410 suara, paslon 3, Obon Tabroni – Bambang Sumaryono dari jalur perorangan mendapatkan 208.223 suara, paslon 4, Iin Farihin – KH Mahmud Al Hafidz melalui jalur perorangan meraih 113.596 suara dan paslon 1, Meilina Kartika Kadir – Abdul Kholik diusung PDI Perjuangan, PKB, PPP dan PBB hanya mendapatkan 81.436 suara.

Keputusan Rapat Pleno KPUD Kabupaten Bekasi yang dilangsungkan pada Kamis 23 Februari 2017.

Dalam rapat pleno tersebut, KPUD Kabupaten Bekasi memutuskan total suara yang sah 1.184.250. Dengan demikian Neneng kembali menjabat sebagai Bupati Bekasi untuk periode kedua.

Menanggapi kemenangan Pilkada ini, Neneng Hasanah Yasin menyatakan rasa syukur atas kembali dipercaya oleh masyarakat untuk memimpin Kabupaten Bekasi pda periode 2017-2022.

“Kepercayaan untuk kedua kali ini tentu saya manfaatkan membangun Kabupaten Bekasi yang dititik beratkan pada kesejahteraan masyarakat. Saya tetap menjaga amanah masyarakat dengan berupaya lima tahun kedepan kehidupan masyarakat lebih baik lagi,” kata Neneng seperti disampaikan Ketua Forum Badan Permusyarawatan Desa (FPBD) Kabupaten Bekasi, Zuli Zulkupli, kepada Posbekasi.com, Kamis 23 Februari 2017 malam tadi.

Sementara, Zuli Zulkipli menegaskan, perolehan hasil Neneng Yess yang mengungguli pasangan lainnya merupakan kerja keras dari seluruh kader partai pengusung dan relawan.

“Sebagai relawan kami bekerja keras dan Alhamdulillah hasilnya maksimal pula. Sehingga patut kita sampaikan terimaksih pada seluruh relawan yang bekerja siang dan malam untuk mengawal dan memenangkan Neneng Yess,” tutur Zuli.[HSB]

BEKASI TOP