Bekasi Online

Polsek Tambun Ciduk Cimot Pengembangan Bandar Sabu di Cikbar

Tersangka narkoba.[IST]
Tersangka narkoba.[IST]
POSBEKASI.COM – Aparat Kepolisian Sektor (Polsek) kembali meringkus pelaku kajahatan narkoba jensi sabu-sabu dari pengembangakan tersangka yang ditangkap sebelumnya di Pom Bensin Pengkolan, Desa Kalijaya, Kecamatan Cikarang Barat (Cikbar), Kabupaten Bekasi, Kamis 9 Februari 2017, pukul 20:00.

“Sebelumnya kita menangkap SH alias Upai,31 tahun, diduga sebagai pengedar sabu diamankan di Pom Bensin Pengkolan, dari pengembangan itu kita berhasil menangkap meringkus FF alias Cimot,31 tahun, yang diduga juga jaringan pengedar,” kata Kapolsek Tambun Kompol Bobby Kusumawardhana,SH,SIK,MSI, ketika dikonfirmasi Posbekasi.com, Jumat 10 Februari 2017.

Dikatakannya, FF alias Cimot,31 tahun, diduga pengedar sabu diciduk di dalam konter ponsel Faris Cel, Kampung Ceger RT04/05, Desa Sukadarma, Kecamatan Sukatani, Kabupaten Bekasi, Kamis 9 Februari 2017, pukul 21:30.

Saat diciduk, Cimot tidak melakukan perlawanan itu polisi berhasil menyita barang bukti berupa 1 paket sabu seberat 1 gram dan uang hasil penjualan sebesar Rp600 ribu.

Cimot berhasil diendus polisi saat anggota Opsnal mendapat informasi dari masyarakat, bahwa Cimot sering membawa narkoba.

“Setelah diselidiki, pelaku tertangkap tangan membawa sabu yang di bungkus di dalam permen dalam kantong celana pendeknya langsung di gelandang ke Mapolsek Tambun. Kita konsisten dalam pemberantasan narkoba,” terangnya.[HSB]

4.

BEKASI TOP