posbekasi.com

Polsek Setu Temui Ustadz Keling Sebelum Berangkat ke Masjid Istiqlal

Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Setu Aipda Hari Cahyono, Ustadz Keling dan Babinsa Serma Sutarto.[RIN]
Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Setu Aipda Hari Cahyono, Ustadz Keling dan Babinsa Serma Sutarto.[RIN]
POSBEKASI.COM – Anggota Bhabinkamtibmas Polsek Setu, Aipda Hari Cahyono melakukan sambaing kampung ke Desa Burangkeng, Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Jumat 10 Februari 2017.

Bersama Babinsa Serma Sutarto, Aipda Hari menyambangi kediaman Panglima Laskar Front Pembela Islam (FPI), Ustadz Keling, di Kampung Cinyosog RT02/01, Desa Burangkeng.

Aipda Hari menerima informasi langsung dari Ustadz Keling mengenai keberangkatan massa FPI dan Forum Masyarakat Betawi (FMB) ke Masjid Istiqlal Jakarta setelah melaksanakan Sahalat Subuh di Masjid Al Istiqomah, Kampung Cinyosog RT03/02.

“Dari informasi Ustadz Keling, massa yang kan berangkat berjumlah 50 orang dengan mengenderai sepeda motor yang langsung dipimpin Ustadz Keling,” kata Aipda Hari.

Dalam kesempatan tersebut, Aipda Hari menyampaikan pesan agar selama perjalan baik pergi dan kembali ke Cinyosog menjaga keselamatan, ketertiban umum, dan mematuhi rambu-rambu lalulintas.

“Insyaalah perjalan pergi dan kembali selamat dan lancar serta tertib selama mengikuti kegiatan di Masjid Istiqlal,”katanya.[RIN]

BEKASI TOP