Bekasi Online

Terjatuh Akibat Jalan Berlubang, Dua Remaja Putri Tewas Terlindas Truk Tanah

Ilustrasi tewas terlindas.[IST]
Ilustrasi tewas terlindas.[IST]
POSBEKASI.COM – Polsek Babelan, Polres Metro Bekasi mengamankan supir truk pengangkut tanah yang melindas dua remaja putri yang berboncengan naik sepeda motor di Jalan Raya Buni Pasaremas, Desa Muara Bakti, Kecamatan Babelan, Kabupaten Bekasi, pada Sabtu 4 Pebuari 2017 petang.

Kedua remaja putri warga Desa Sukakerta, Sukawangi, yang mengendarai sepeda motor dengan nomor polisi B 3409 FCJ, yakni Turi Jayanti,16 tahun, dan Nadiah Safitri,16 tahun, tewas di tempat kejadian itu dibawa ke RSUD Kota Bekasi.

“Pengemudi truk tanah Muhammad Jaelani saat itu melaju dari arah utara menuju selatan. Saat tiba di Jalan Raya Buni Pasaremas, motor yang dikenderai korban hendak mendahuli truk Hino BA 9901 JU yang dikemudikan Jaelani, tiba-tiba korban rem mendadak akibat jalan berlubang tidak bisa mengendalikannya hingga terjatuh ke sisi kiri dan masuk ke kolong truk hingga terlindas ban belakang sebelah kanan,” kata Kasi Humas Polsek Babelaan, Bripka Anwar Fadhilah, Minggu 5 Pebuari 2017.

Menurut Bripka Anwar, kasus tersebut kini ditangani Unit Laka Polres Metro Bekasi untuk penyeledikan lebih lanjut. “Supir truk sudah kita amankan dan dimintai keterangannya,” katanya.[RIS]

BEKASI TOP