Bekasi Online

Polisi Ringkus Pengemudi Tabrak Lari Jamaah Subuh

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Polisi meringkus pengemudi mobil Avanza, AM,32 tahun, diduga sebagai pelaku tabrak lari yang menewaskan jamah masjid yakni, korban tewas Zaenuddin,45 tahun, sedangkan dua korban luka Mada,54 tahun dan dan Masrik,70 tahun, di depan Masjid Insan Kamil, Jalan Agus Salim, Bekasi Timur, Kota Bekasi, Minggu 5 Pebuari 2017, subuh.

“AM kita amankan hari ini dari rumahnya di Kampung Mede, Jalan Famili 5, Kelurahan Bekasi Jaya, Kecamatan Bekasi Timur,” kata Kasubag Humas Polrestro Bekasi Bekasi Kota, Kompol Erna Ruswing Andari, Senin 6 Pebuari 2017.

Setelah diaman, petugas Pospol Mekarsari Bekasi Timur langsung membawa AM ke Mapolsek Bekasi Timur untuk penyidikan lebih lanjut.

“Dari pengakuan AM, ia kelelahan baru pulang dari Indramayu dan tidak konsentrasi sehingga menabrak korban,” terang Kompol Erna.

Menurut Kompol Erna, mobil Avanza berwarna abu-abu dikemudiakan AM ditemukan petugas di rumah AM dalam kondisi rusak parah pada bagian depannya serta tidak ada plat nomor polisi di bagian depan.[RIS]

BEKASI TOP