Bekasi Online

Walikota Ajak ASN Semarakan Suling

Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Masjid Agung Al-Barkah, Alun-Alun Kota Bekasi, Jumat 3 Pebuari 2017.[ISH]
Walikota Bekasi Rahmat Effendi di Masjid Agung Al-Barkah, Alun-Alun Kota Bekasi, Jumat 3 Pebuari 2017.[ISH]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Rahmat Effendi mengajak Aparatur Sipil Negara (ASN) dan Tenaga Kerja Kontrak (TKK) Pemko Bekasi mengikuti kegiatan subuh keliling (suling) setiap minggu yang tersebar di tiap Kecamatan di Kota Bekasi.

“Hidup bersama berdampingan antar umat beragama, saling menghormati, saling menjaga, terkait kerukunan umat beragama, perbedaan ras dan budaya, serta suku, tidak lagi ada minoritas mayoritas di Kota Bekasi, semua hak menjadi Warga Kota Bekasi,” kata Walikota usai melaksanaka shalat subuh di Masjid Agung Al-Barkah, Alun-Alun Kota Bekasi, Jumat 3 Pebuari 2017.

Tampak hadir Wakil Walikota Bekasi, H. Ahmad Syaikhu, Sekretaris Daerah Kota Bekasi, Rayendra S, para Kepala Dinas dan Kelala Badan, Camat dan Lurah Sekota Bekasi.

Walikota meminta ASN untuk secara rutin mengikuti kegiatan subuh keliling untuk para SKPD mengikuti kegiatan subuh keliling tiap kota kecamatan, ASN di Kecamatan menggelar subuh keliling di tiap Kelurahan, serta menyampaikan program program yang akan di kelola oleh Pemerintah Kota Bekasi.

“Saat suling, sampaikan program program pemerintah kepada masyarakat, seperti contoh pembuatan akte kelahiran, tidak perlu repot lagi di tahun 2017 ini bolak balik ke Kecamatan atau Kelurahan, cukup dengan KTP saja dan mengisi formulir dari Dinas Kependudukan dan Catatan Sipil, hadus bisa selesai dalam waktu cepat, tidak lagi 14 hari kerja,” katanya.

Untuk jadwal Walikota pada minggu pertama dan minggu kedua di pimpin Wakil Walikota, guna untuk menyemarakan program subuh keliling dari pemerintah pusat agar memakmurkan Masjid di tiap tiap wilayah.

“Masjid Albarkah yang dimiliki Pemerintah Kota Bekasi, siapa lagi kalau bukan ASN yang dapat memakmurkan dan memadati masjid ini, di setiap Kecamatan juga harus di selenggarakan setiap minggunya” tegas Walikota.

Di lain itu, Tepat pada hari Jumat tanggal 03 Februari 2017 ini Walikota Bekasi telah menginjak usia ke 53, pada Miladnya kali ini, Walikota mengajak ASN untuk rutin mengikuti dan menyampaikan progran program Pemerintah pada setiap acara termasuk subuh keliling yang dijadwalkan.[ISH]

4.

BEKASI TOP