Bekasi Online

Kapolsek Setu: Jaga Toleransi dalam Pilkada Bekasi

Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat saat mengamankan dan membuka untuk keberangkatan bus yang membawa santri untuk membersihkan Masjid Istiqlal, Jumat 4 Nopember 2016.[HSB]
Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, meminta seluruh elemen masyarakat untuk mengefektifkan siskamling dan mewaspadai munculnya gangguan Kamtibmas saat Pilkada Bekasi berlangsung.

“Sampai saat ini situasi Kamtibmas masih berjalan normal tanpa ada gangguan yang berarti. Saya imbau siskamling lebih diefektifkan lagi sampai pada hari H Pilkada Bekasi,” kata AKP Agus dihadapan peserta Rapat Minggon Tiga Pilar di Aula Kantor Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi, Rabu 1 Pebuari 2017.

Lebih lanjut AKP Agus menegaskan, mendekati hari pencoblosan Pilkada Bekasi pada Rabu 15 Pebuari, dan situasi kampanye yang semakin ramai diharapkan semua pihak dapat menjaga ketertiban.

“Memasuki kampanye putaran terakhir, semua elemen masyarakat tetap menjaga ketertiban agar wilayah kita tetap kondusif  dan menjaga keharmonisan serta toleransi bersama,” ujaranya.

Rapat Minggon dihadiri Camat Setu M Nabrih Binin Saend, Danramil Setu, petugas PLN, staf Trantib, UPTD, PPK, Kepala Desa se Kecamatan Setu, Ketua MUI Setu, dan Panwas Setu.[IMA]

BEKASI TOP