Bekasi Online

Patroli Polsek Setu Sentuh Perekonomian Malam Hari

Patroli Polsek Setu sentuh tempat-tempat perekonomian yang buka di malam hari.[MIN]
Patroli Polsek Setu sentuh tempat-tempat perekonomian yang buka di malam hari.[MIN]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat,SH, memerintahkan Kapolsub Sektor Cibening Aiptu Endi Supandi memimpin pelaksanaan operasi cipta kondisi (Cipkon) dengan sasaran pelaku tindak kejahatan, barang atau benda berbahaya atau bahan peledak, narkoba, senjata tajam, pelaku curanmor dan pencurian dengan kekerasan lainnya.

Operasi Cipkon yang digelar pada Senin 30 Januari sampai Selasa 31 Januari 2017 dinihari itu juga melakukan pencegahan dan atisipasi dengan menyambangi tempat atau lokasi perekonomian masyarakat malam hari seperti minimarket, SPBU, ATM, Rumah Sakit maupun pos-pos ronda atau penjagaan di kantor dan pabrik.

“Antisipasi dan pencegahan gangguan Kamtibmas seperti tindak kejahatan kita lakukan dengan menyambangi berbagai tempat termasuk pos-pos ronda,” kata Kapolsek Setu AKP Agus Rohmat, Selasa 31 Januari 2017.

Pada Cipkon itu Polsek Setu menerjunkan 10 anggota personil gabungan Sabhara, Reskrim, Lantas, Binmas, Intelkam, dengan menggunakan mobile patroli berkeliling ke wilayah Kecamatan Setu, Kabupaten Bekasi.[MIN]

BEKASI TOP