Bekasi Online

Walikota dan Wawali Berharap Kepala BPKAD Bisa Ukir Prestasi untuk Kota Bekasi

Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu saat memberi santunan pada anak yatim dalam acara serah terima jabatan Kepala BPKAD, Rabu 18 Januari 2017.[BEN]
Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu saat memberi santunan pada anak yatim dalam acara serah terima jabatan Kepala BPKAD, Rabu 18 Januari 2017.[BEN]
POSBEKASI.COM – Walikota Bekasi Dr H Rahmat Effendi dan Wakil Walikota Bekasi H Ahmad Syaikhu meapresiasi kinerja terbaik dari pejabat BPKAD sebelumnya dan berharap di masa kepemimpinan Kepala BPKAD yang baru bisa mengukir prestasi yang lebih baik lagi dari sebelumnya.

“Mudah-mudahan prestasi bersama ini bisa kita raih kembali. Tim work semakin kuat akan semakin bisa banyak kinerja karya prestasi yang lain,” kata Wawali Ahmad Syaikhu yang hadir bersama Walikota pada serah terima jabatan BPKAD Kota Bekasi di RM Bandar Djakarta, Summarecon Bekasi, Rabu 18 Januri 2017.

Serah terima jabatan Kepala BPKAD Supandi Budiman menggantikan Widodo Indrijantoro yang mendapat promosi sebagai Kepala Inspektorat Kota Bekasi itu juga dilangsungkan serah terima jabatan sekretaris BPKAD dan Kabid Perbendaharaan BPKAD.

Pemerintah Kota Bekasi di tahun 2016 memperoleh predikat Wajar Tanpa Pengecualian terhadap  pengelolaan keuangan daerah Kota Bekasi tahun 2015.  Dan prestasi ini tidak luput dari hasil kerja keras semua SKPD dan peran penting BPKAD untuk menyajikan laporan tersebut.

Kedua pimpin Kota Bekasi itupun berharap kedepannya terkait penyerapan anggaran terus terkoneksi di Patriot Operating Center (POC) Kota Bekasi Smart City. Dan anggaran pembangunan terbesar bisa dilakukan pada triwulan pertama dan termonitoring langsung oleh Walikota dan Wakil Walikota Bekasi.

Pada acara tersebut juga dilaksanakan pemberian santunan kepada 30 anak yatim di yayasan Naurul Umroh dan pemberiam hadiah kepada 3 aparatur BPKAD berkinerja terbaik.[ISH/BEN]

BEKASI TOP