Bekasi Online

Richma Tewas Kecelakaan Tunggal di Jalan Kedunggede

Ilustrasi
Ilustrasi

POSBEKASI.COM – Richma Nandang Hidayat, 21 tahun, warga Dusun Betok, Desa Sukamenak, Kecamatam Darmaraja, tewas akibat kecelakaan tunggal di Jalan Raya Diponegoro, Jalan Kedunggede, Desa Setiamekar, Tambun Selatan, Kabupaten Bekasi, samping SPBU Setiamekar depan Hotel Merdeka, pada Kamis 12 Januari 2017, dinihari 01:50.

“Korban diduga mengantuk saat mengendarai sepeda motor,” kata Kasubag Humas Polres Metro Bekasi, AKP Kunto Bagus Sediyatmoko, Kamis 12 Januari 2017.

Menurutnya, saksi Nurohman, 38 tahun, yang sedang berjualan nasi goreng meyaksikan, pengendara oleng ke kanan dan membentur pot bunga pemisah jalan.

Menurut Kunto, sepeda motor Yamaha MX Nopol B-6299-BJB yang dikendarai korban melaju dari arah barat menuju arah timur di Jalan Raya Diponegoro. “Pengendara saat itu melaju dengan kecepatan cukup tinggi di jalanan yang lengang. Akibatnya korban terjatuh dan meninggal dunia di tempat dengan luka robek di bagian dagu dan pinggang sebelah kanan mengalami luka dan memar,” terangnya.[ROM]

BEKASI TOP