Bekasi Online

Kapolsek Cikarang: “Daripada Merayakan Tahun Baru Mending Berzikir”

Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi.[DOK]
Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi.[DOK]
POSBEKASI.COM – Kapolsek Cikarang, Kompol Puji Hardi, mengimbau masyarakat untuk tidak merayakan acara peragantian tahun baru 2017 dengan tindakan kriminalitas yang dapat merugikan semua pihak.

Imbauan itu dilakukan Kompol Puji dengan memasang spanduk bersama masyarakat sekaligus berharap masyarakat lebih baik meakukan zikir di masjid-masjid.

“Dalam imbauan itu juga tertulis daripada merayakan tahun baru 2017, mending dilakukan dengan berzikir,” kata Kompol Hardi, di Cikarang, Sabtu 31 Desember 2016.

Pemasangan spanduk oleh jajaran Polsek Cikarang bersama warga Kecamatan Cikarang Utara itu ditempel ditempat-tempat strategis agar mudah dibaca maupun dilihat oleh masyarakat yang hendak merayakan malam pergantian tahun.

“Kita harap spanduk membuat masyarakat dapat menghindari perayaan malam tahun baru dengan dengan tindakan-tindakan yang kurang bermanfaat seperti hura-hura, memasang petasan, kembang api, minum-minuman keras,” terangnya.

Ditambahkannya, kerap sekali pemuda pada perayaan pergantian tahun baru dengan pesta miras, narkoba bahkan pesta sex bebas yang justru dapat menghancurkan masa depan pemuda.

“Untuk itu kita imbau semua pihak dapat mengendalikan diri dengan melakukan yang bermanfaat di malam tahun baru dengan berzikir atau berkumpul dengan keluarga untuk membicarakan langkah-langkah pada tahun yang baru,” terangnya.[HSB]

BEKASI TOP