Bekasi Online

Kapolrestro Paparkan Pengamanan Pilkada Bekasi

Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra memberi arahan pengamanan Pilkada Bekasi dna berbagai agenda yang tengah dihadapi.[PRJ]
Kapolrestro Bekasi Kombes Pol Asep Adi Saputra memberi arahan pengamanan Pilkada Bekasi dna berbagai agenda yang tengah dihadapi.[PRJ]
POSBEKASI.COM –  Kapolres Metro Bekasi Kombes Pol Asep Adisaputra, didampingi Waka Polres Metro Bekasi AKBP Putu Putra S sampaikan arahan pada seluruh jajaran Polres Metro  Bekasi di Gedung Wibawa Mukti Pemda, Kabupaten Bekasi, Selasa 20 Desember 2016.

Dalam arahannya, Kapolres menekankan pada Binmas untuk menguraikan pemecahan masalah problem solving, kemitraan dan tranding topik, lantas dan intel.

Selain harus hapal nomor urut dan nama lima pasangan calon bupati dan wakil bupati yang ikut dalam pesta demokrasi diharapkan dapat mengatasi masalah-masalah ditengah masyarakat.

Terutama Intelkam, harus memahami betul Pilkada Bekasi 2017, karena keberhasilan tugas Polri adalah deteksi dini sebagai ujung tombak pemecahan problem solving.

Menurut Kapolres, evaluasi dalam setiap situasi sangat diperlukan. Pola ovservasi untuk menunjang program Promoter (professional, modern dan terpercaya) yang dicanangkan Kapolri Jenderal Pol Tito Krnavian.

Menghadapi Pilkda Bekasi, Kapolres meminta seluruh jajarannya untuk mengamankan dan mengantisipasi tiap agenda Pilkada terutama pada kampanye baik dialogis maupun trebuka yang digelar diwilayah masing-masing.

Terkait tindak kejahatan, Kapolres menyebutnya sebagai “harga mati” yakni memerangi narkotika, miras, senjata ilegal, tawuran, curanmor, curas, human traffickng dan tindak kejahatan lainnya.

Selain itu, Kapolres menekankan pentingya kehidupan keluarga bagi anggota yang tidka boleh dilupakan dalam membina rumah tangga dengan menjadikan mental istri dan anak-anak anggota Polri bebas dan tidak terlibat tindak kejahatan.

Sebelumnya, sempat membuat suasana santai dan akrab dengan mengajukan pertanyaan kepada seluruh anggota untuk menyebutkan nama lengkap pangkat dan gelarnya dan wakilnya.

Jawaban yang benar akan mendapatkan hadiah berupa uang saku dan buku yang disusun oleh Kapolres. Hanya tiga anggota yang menjawab hampir benar tapi tidak sepenuhnya benar karena masih ada gelar yang diraih Kapolres tidak terjawab.[Aiptu Parjiman – Kasi Humas Polsek Setu]

BEKASI TOP